Jumat, 22 Maret 2019

PPDB MI Muawanah Dukuhdimoro Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah dibuka




PPDB MI Muawanah Dukuhdimoro Tahun Pelajaran 2019/2020
PPDB MI Muawanah Dukuhdimoro Mojoagung Jombang Tahun Pelajaran 2019/2020 sudah dibuka. 

INFORMASI | MI Muawanah sudah mulai membuka pendaftaran peserta didik baru pada tahun pelajaran 2019/2020, semua upaya telah dilakukan oleh seluruh pihak dewan guru dan staff madrasah untuk mendapatkan calon peserta didik baru dengan maksimal.

Smart dan religius sebagai motto pada madrasah kami selain Madrasah Hebat Bermartabat adalah slogan pada semua madrasah di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia, kali ini madrasah terus membangun dan memperbaiki gedung madrasah menjadi gedung atau ruangan yang standart untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dengan ideal. 

Kegiatan pembiasaan-pembiasaan sudah dilakukan setiap hari oleh peserta didik mulai dari sholat dhuha, membaca asmaul husna beserta artinya, dan dilanjutkan apel pagi dan diselenggarakan sapaan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Setelah itu peserta didik masuk ke kelas dan melanjutkan kegiatan pembiasaan membaca materi pelajaran pada mata pelajaran agama, Ayat Al Qur'an dan Al Hadits pada tiap-tiap materi mata pelajaran semester berlangsung. 

Kegiatan ekstrakurikuler juga tidak kalah pentingnya dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat peserta didik untuk mencapai kesuksesan mereka. Jenis kegiatan ekstrakurikuler juga bermacam-macam kegiatan seperti, Marcing Band, Pramuka, Seni Al Banjari, Samroh dan lain-lain. 
Visi madrasah adalah "Sukses dalam prestasi, luhur dalam budi pekerti, dan teguh dalam iman serta imani" sedangkan Misi madrasah adalah "Menciptakan manusia yang berkualitas, bertaqwa dan berakhlaqul karimah" sedari dini peserta didik diberi wawasan dan atau pengetahuan tentang makna dari visi misi madrasah tersebut untuk mendorong dan memotivasi belajar ke depan. 

PPDB MI Muawanah Dukuhdimoro Tahun Pelajaran 2019/2020

INFORMASI PENDAFTARAN : 

Bapak/ Ibu dapat bertanya seputar pendaftaran peserta didik baru di nomor di bawah ini: 

Kantor : 
Jl. Kapuas Penanggalan Dukuhdimoro Mojoagung Jombang 61482 
Email : mimuawanah84@gmail.com
Website : www.mi-penanggalan.blogspot.com 
facebook : mimuawanahdukuhdimoro 
Nomor telepon : 085755548898/085746401588 


Artikel Terkait

PPDB MI Muawanah Dukuhdimoro Tahun Pelajaran 2019/2020 Sudah dibuka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email