Selasa, 08 Desember 2015

Teks Pidato Untuk Wali Murid Pada Acara Perpisahan




Teks Pidato Untuk Wali Murid Pada Acara Perpisahan











ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLOHI WA BAROKATUH


Bismillahirrrahmanirrahim
Alhamdulillahirobbil ‘alamin
Assolatu wassalamu ‘ala asyrofilanbiya i wal mursalin sayyidina wa maulana muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbhi ajma’in amma ba’du

Yang terhormat ketua yayasan PG & TKAL-KHODIJAH
Yang kami hormati kepala sekolah dan segenap pengasuh PG & TK AL-KHODIJAH
Yang kami hormati segenap wali murid, hadirin serta anak-anak yang kami sayangi

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada kita semua sehingga dapat menghadiri acara lepas kenang PG & TK AL-KHODIJAH dalam keadaan sehat wal ‘afiyat.

Kedua kalinya sholawat dan salam semoga tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang memberikan teladan bagi kita semua berupa ajaran agama islam.

Hadirin yang kami hormati.

Tak terasa waktu telah bergulir, masa telah berganti, anak-anak kita telah tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang penuh keceriaan sesuai dengan minat dan bakatnya. Hal ini tidak dapat terlepas dari uluran kasih sayang dari ibu-ibu guru dengan segenap bekal dan ilmu yang telah diperolehnya. Oleh karena itu, disini kami sebagai wakil dari wali murid PG & TK AL-KHODIJAH mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas jasa ibu-ibu guru yang tulus ikhlas mencurahkan segenap tenaga, pikiran dan ilmunya dalam mendidk dan mengasuh anak-anak kami sampai saat ini. Semoga amalan yang telah ibu berikan dibalas oleh Allah SWT. Amin.

Tak lupa juga kami mohon maaf kepada segenap pengasuh PG & TK AL-KHODIJAH atas perkataan maupun tindakan kami dan yang kurang berkenan serta kenakanalan anak-anak kami selama bersekolah di sini, sudilah kiranya kami dimaafkan. Kami juga mohon iringan do’a untuk anak-anak kami semoga dalam menempuh jenjang pendidikan selanjutnya senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menuntut ilmu dan mendapat barokah dan ridlo dari Allah SWT. Amin.

Kiranya cukup sekian sambutan dari kami, kami mohon maaf apabila ada kekhilafan.
Akhirul kalam
Ihdinassirothol mustaqim
WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WA BAROKATUH.



Artikel Terkait

Teks Pidato Untuk Wali Murid Pada Acara Perpisahan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email