Kamis, 18 Februari 2016

DS Sang Penonton Bayaran yang Diimingi Jadi Asisten Saipul Jamil




DS Sang Penonton Bayaran yang Diimingi Jadi Asisten Saipul Jamil

INFORMASI PENDIDIKAN DAN GURU |  Saipul Jamil resmi ditahan atas dugaan tindak pencabulan. Sementara, DS, pelapor yang diduga menjadi korban hingga kini masih merasakan trauma.

DS merupakan anak dari keluarga broken home. Akan tetapi, ia bergaul seperti kebanyakan anak di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Ibunya bekerja sebagai PRT, sementara ayahnya menikah lagi.

Saat ini, DS masih bersekolah di kelas 3 SMA. Sebelum pergi ke sekolah, DS biasanya menjadi penonton bayaran untuk acara televisi.

"Dia baru jadi penonton alay, dia kan sekolah siang. Ibunya pembantu rumah tangga, bapaknya menikah lagi. Dia broken home," kata Pak Indra, Ketua RT tempat DS tinggal.

Para tetangga memang sudah tahu kesibukan DS sehari-harinya. Namun beberapa hari ini, DS disebut menjadi kerap bolak-balik ke rumah Saipul Jamil.

Meski DS sudah mengenal Ipul dan terlihat akrab, tak ada perubahan dari sifatnya kepada warga sekitar rumah. Warga pun tak menaruh curiga karena DS pernah bercerita dirinya hendak dijadikan asisten oleh Ipul. Apalagi, Ipul juga dikenal warga lewat televisi sebagai sosok religius.

"Kata dia kan mau dijadikan asisten, tapi nggak disangka bisa begitu. Kaget juga karena agamanya Bang Ipul kan kuat," tuturnya.

Terakhir menurutnya, DS yang kini sudah mulai tumbuh sebagai pria dewasa juga dikenal sudah mempunyai seorang kekasih.

"Kasihan dia. Dia normal punya pacar juga. Yang sabar ya, ini ujian mudah-mudahan cepat kelar biar dia nggak malu lagi," harapnya.

Waspada kepada anak-anak kita pada perbuatan seperti ini! 


[mi-penanggalan.blogspot.com | Jumat, 19 Februari 2016] 

Artikel Terkait

DS Sang Penonton Bayaran yang Diimingi Jadi Asisten Saipul Jamil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email