Rabu, 18 November 2015

Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid




Foto Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid

Foto Mahar Uang Koin Bentuk Masjid 

  • Beberapa waktu lalu, ada teman yang ingin meminta bantuan untuk dibuatkan mahar dari uang koin sejumlah kurang lebih 500.000, an waw,,, saya bilang. okelah setelah saya pikir-pikir pasti bisa, banyak model dan bentuk dari A sampai Z, tapi dia minta yang berbentuk masjid saja. setelah menggambar dan menseting kerangka yang akan diterapkan mulai saya kerjakan sedikit demi sedikit, akhirnya selesai juga melaluiproses yang begitu detil dan ekstra hati-hati. beberapa bahan yang harus disiapkan antara lain : 
  1. Uang koin 
  2. Frame khusus mahar ukuran 30x40 cm
  3. lem tembak
  4. assesoris, hiasan
  5. kertas kartun ukuran sedang
  6. gunting  
Alhamdulillah ternyata selesai dan rampung pada akhirnya, yang pesan sangat senang dan puas dengan bentuk dan model mahar tersebut. yang dibuat pada bulan awal tahun 2015 kemarin.


Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid

Foto Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid 

Bentuk yang satu ini banyak digandrungi oleh pemesan yang ingin menikah. salah satunya adalah bentuk masjid ini, mahar adalah sebagai syarat untuk melaju pada jenjang pernikahan. karena mereka ingin acara pada pernikahan ingin berjalan dengan khidmat mereka rela walaupun mengeluarkan beberapa pundi-pundi rupiahnya untuk membeli beberapa alat dan bahan-bahan untuk acara pernikahanmereka. agar bisa berjalan dengan baik lancar dan khidmat. 
Anda bisa pesan ke Kaffah Advertising dengan kirim lewat email disini: 
ahmadkhotib10@gmail.com atau sms ke : 085732645970.

Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid

Foto Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid Tampak Dari Samping 

Perangkat mahar nikah ini adalah bisa dikatakan sangat penting karena mahar nikah itu harus ada pada prosesi pernikahan semua orang, sebagai bentukijab qobul anatara pengantin laki-laki dan perempuan untuk menyandang gelar sah dan suami istri yang sah oleh agama dan negara. pernikahan menjadi suatu idaman semua orang karena melalui peristiwa inimanusia bisa merasakn ketengan hati dan pikiran, karena pada hakikatnya manusia itu saling berpasang-pasangan, yang telah dituliskan dalam Al Quran. Semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam berusaha oleh Alloh Swt. Amin... 
Semangat ayo berkarya dengan hati ...


Artikel Terkait

Mahar Nikah Uang Koin Bentuk Masjid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email